top of page
  • Writer's pictureKANVAS Magazine

Welcome To Our New Website!

Dear, Warga SMANSANGAR


Halo Warga SMANSANGAR! Selamat datang di website baru KANVAS.


Website KANVAS ini awalnya ditujukan untuk menerbitkan majalah terbaru secara digital karena ketidakmungkinan mencetak serta membagikan majalah terbaru di masa pandemi kaya gini. Tapi karena pandemi sudah mulai mereda, akhirnya KANVAS memutuskan untuk stay cetak edisi terbaru, yaitu KANVAS edisi ke 16 yang berjudul 'Wonderland'.Pastinya bakalan menarik dan akan datang sebentar lagi nih!


Sambil menunggu majalah terbaru terbit, kalian bisa loh akses website KANVAS untuk banyak hal, pastinya untuk menemani kalian selagi KANVAS memproduksi majalah selanjutnya. Di Website ini kalian bisa akses semua arsip majalah KANVAS dari edisi 1 tanpa harus susah-susah hunting di rak buku sekitar sekolah guys, jadi kalian akhirnya bisa lihat gimana sih keseruan alumni SMAN 1 Ungaran di masa mereka lewat isi majalah KANVAS edisi sebelumnya.


KANVAS juga memutuskan buat bikin portal berita seputar SMAN 1 Ungaran paling update, mulai dari berita event, prestasi, seputar siswa-siswi SMAN 1 Ungaran hingga opini dan karya tulis kalian nih. Pokoknya bakal seru deh kalau kalian ikut berpartisipasi bersama KANVAS.


Yuk! Akses Website KANVAS untuk baca majalah dan beritanya! Jangan lupa comment dan likenya biar tim KANVAS semangat nih buat produksi konten yang pastinya menarik untuk kalian.


Jangan lupa follow instagram KANVAS @kanvasmagazines untuk berita terupdate SMANSANGAR ya!


Sincerely,

KANVAS

80 views1 comment

Recent Posts

See All

1 Comment


Guest
Apr 29, 2022

Semangat KANVAS!

Like
bottom of page