top of page
  • Baramirel Andreano

SMANSA Choir di DPRD

Selasa, 18 Januari 2022. Smansa Choir menampilkan bakat mereka melalui acara Pisah sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ungaran. Acara Pisah sambut yang diadakan tersebut bertujuan untuk memberikan Salam perpisahan kepada Mantan kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ungaran, Bapak Supriyanto, S.Pd dan memberikan sambutan hangat kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ungaran Baru, Bapak Drs.Kaswanto, M.Pd. Acara pisah sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ungaran dihadiri oleh perwakilan guru-guru dari SMA Negeri 1 Bergas dan semua guru SMA Negeri 1 Ungaran. Acara tersebut berjalan dengan sangat seru.


Smansa Choir beranggotakan 17 personil (6 laki-laki Dan 11 perempuan). Smansa Choir menampilkan 4 Lagu untuk mengisi acara tersebut. Lagu-Lagu yang ditampilkan adalah Surat Cintaku, Mars Smansa, Mendung Tanpa Udan, Dan Sayang 2. Mereka menampilkan Lagu-Lagu tersebut dengan sangat baik dan mendapatkan Applause/Sorak-sorai tepuk tangan yang Sangat meriah sebagai tanda apresiasi kepada Smansa Choir yang diberikan oleh para Guru & siapapun yang hadir pada saat acara tersebut.


Selanjutnya yang kedua adalah ketika Smansa Choir ikut serta mengambil bagian dalam acara opening aplikasi ''Selendang'' yang diluncurkan langsung oleh DPRD Kabupaten Semarang. Smansa Choir diminta oleh pihak DPRD untuk mengisi acara tersebut.


Lagu-Lagu yang ditampilkan dalam acara tersebut adalah Ungaran Regency, Ayo Dolan (Ning Kabupaten Semarang), Surat Cintaku, Mendung Tanpa Udan, Dan Sayang 2. Smansa Choir juga mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari pihak DPRD dan para audience. Mereka disambut dengan meriah oleh penonton yang ada di dalam acara tersebut. Hal ini menjadi motivasi untuk menambah semangat Dan percaya diri kepada Tim Smansa Choir untuk bisa berkembang Dan tampil lebih baik lagi di acara-acara selanjutnya yang akan datang.


19 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page