top of page
  • Writer's pictureKANVAS Magazine

Kantin Baru SMANSA

SMAN 1 Ungaran sudah berdiri cukup lama, yaitu mulai pada tahun 1965 hingga sekarang. Maka tak heran bila ada beberapa bangunan yang sudah rusak yang dapat mengganggu kegiatan belajar mengajar. Maka dari itu, perlu dilakukan renovasi untuk meningkatkan kualitas keamanan, keindahan dan fungsi dari bangunan tersebut.


Baru-baru ini yaitu pada sekitar bulan november 2021 sman 1 ungaran melakukan renovasi beberapa bangunan di sekolah, salah satunya yaitu kantin sekolah. Kantin sekolah yang direnovasi yaitu kantin bagian selatan. karena saat ini kegiatan belajar mengajar masih menerapkan protokol kesehatan, dan dianjurkan membawa bekal sendiri. Maka, waktu ini dimanfaatkan untuk renovasi kantin. Jumlah kantin yang direnovasi yaitu 5 kedai kantin. Yang diperbaiki antara lain bagian dalam dan sekitar kantin diperbaiki dan dibersihkan, tempat makan juga dirapikan, kemudian atapnya juga diganti karena sudah rusak.


Lama waktu renovasi ini tergantung dengan tenaga dan biaya, ujar Bu Tari selaku waka, Kantin akan buka kembali setelah renovasi kantin ini selesai dan menunggu izin dari pemerintah.



13 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page