top of page
  • Serafina Gabriel

Perayaan Natal 2021

Pada bulan Desember 2021, organisasi PD Kristen dan OMK bekerja sama untuk mengadakan natal bersama yang diadakan di aula sekolah SMA N 1 Ungaran pada tanggal 16 pukul 09:00 sampai dengan pukul 11:00.


Acara ini dibuat dengan penuh persiapan. Total panitia yang mengatur jalannya acara ada 39 siswa dan dibimbing oleh Bu I Luh.

“Diadakannya acara natal bersama karena ingin menjalin hubungan persaudaraan yang toleran, harmonis, dan karena kegiatan ini telah menjadi program kerja event tahunan bersama sehingga patut dilestarikan” ucap Nathaniel selaku ketua PD Kristen.

Persiapan natal sudah dimulai sejak bulan Oktober agar bisa berjalan dengan baik serta meriah. Kegiatan natal juga diadakan dengan persetujuan sekolah serta wali murid sehingga acara ini terbilang acara resmi sekolah.


Saat hari-H tiba, seluruh anggota PD Kristen serta OMK membawa kado untuk ditukarkan bersama dan penyalaan lilin bersama yang merupakan ciri khas dari acara natal. Acara ini dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh mc dari PD kristen yaitu Aimee dan dari OMK yaitu Renhard. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu pujian bersama yang dipimpin oleh Luvena, Aaron, dan Angel serta pemain musik. Semua itu dilakukan oleh siswa PD Kristen dan OMK.


Beberapa guru hadir dalam natal bersama. Ada Bu I Luh sebagai guru pembimbing PD Kristen, Pak Supra dan Pak Modestus sebagai guru pembimbing OMK, Pak Eko, Pak Oni, Pak Redi, dan Bu Mulyani.


Ricky Franklin diundang sebagai pembicara dalam acara natal bersama. Dan setelah acara selesai, para panitia membersihkan aula dan acara tersebut akan selalu dikenang sebagai acara natal bersama setelah terjadinya pandemi.







0 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page