top of page
  • Puspita Wijayanti

Penerimaan Rapor Tahun Semester Gasal Tahun Ajaran 2021-2022

Pada bulan lalu kita telah melaksanakan ULANGAN AKHIR SEMESTER atau UAS, setelah itu libur pembelajaran akhir semester dengan menggarap ekstrakurikuler yang diberikan sekolah, 1 wajib ekstrakurikuler pramuka dan 2 pilihan ekstra lainnya.Pembagian rapot ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua siswa dan orang tua. Mereka menantikan bagaimana hasil kerja kelas selama 1 semester ini.Tentunya perasaan yang gelisah dirasakan siswa-siswi SMAN 1 Ungaran.


Pembagian raport dilaksanakan di Aula SMA 1 Ungaran. Dibagi hari pertama yaitu hari Rabu, 5 Januari 2022 dari X Mipa 1-7,X IPS 1-3,X Bahasa dan lX MIPA 1-6 sampai Kamis, 6 Januari 2022 dari kelas XI MIPA 7, XI IPS 1 - 3, XI BHS, XlI MIPA I-XII MIPA 6,XII MIPA 7, XlI IPS 1 - 3, XII BHS .Dilaksanakan sesuai persesi kelas tentunya sesuai jam yang dijadwalkan yaitu pukul 08.00 - 09.30 sesi 1,pukul 10.00 - 11.30 sesi 2,pukul 12.30 - 14.00 sesi 3.Pembagian raport sekaligus sosialisasi untuk wali siswa. Wali siswa juga perlu membawa surat bukti sudah melaksanakan vaksin pertama dan kedua untuk diserahkan kepada wali kelas bersamaan ketika mengambil rapor.


Wali siswa pun diwajibkan untuk memenuhi protokol kesehatan dengan ketat terutama tetap mengenakan masker selama

mengikuti kegiatan tersebut diatas.Di Sekolah juga menyediakan hand sanitizer sebelum itu mengisi daftar hadir wali siswa yang diberikan oleh guru yang didepan.Setelah itu wali masuk untuk sosialisasi sambil menunggu dipanggil nama anaknya untuk mengambil rapot.Kendaraan mereka di parkir di lapangan sekolah membuat full isi lapangan apalagi ditambah siswa sesi b yang datang untuk sekolah.


Menurut beberapa siswa-siswi,hasil rapot semester ini menurun karena masih ada sistem Pjj yang membuat pusing dan sulit dimengerti. Semoga saja di semester 2 ini PTM di sekolah dan semua 100% murid di kelas untuk bisa belajar bersama sama kembali setelah dua tahun PJJ di rumah. Aamiin


4 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page