top of page
  • Writer's pictureKANVAS Magazine

Ketua OSIS SMANSA 2021-2022

SMAN 1 Ungaran baru saja mengadakan pemilu ketua serta wakil ketua OSIS yang diadakan oleh MPK. Pemilu ini diadakan secara daring mengingat keadaan Pandemi,dimana menghasilkan kepemimpinan OSIS baru yang di ketuai oleh Alexander William Ravalando dari kelas 11 MIPA 1 dengan Salvina Anggraini Putri dari kelas 11 IPS 1 sebagai wakil ketua.Pasangan ini memperoleh suara terbanyak,dimana mendapat suara sebanyak 596 dari siswa-siswi serta 18 suara dari pihak guru.


Dipilihnya Ketua OSIS baru menentukan bagaimana kegiatan antar siswa serta guru. Disinilah misi serta visi sangat penting bagi kepemimpinan OSIS. Visi& Misi Ketua OSIS 2021-2022 adalah sebagai berikut


Visi:

Menjadikan Osis Ganesha Astama yang progresif, dinamis, dan solidaritas serta sebagai wadah dalam menampung inspirasi dan aspirasi siswa.

Misi:

1. Menciptakan hubungan yang baik antar anggota osis dengan para warga sekolah

2. Membangun relasi pada tiap tiap pihak yang ada di sekolah

3. Mengadakan kegiatan yang mendukung potensi sesuai bakat dan minat siswa


Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut,OSIS menyusun runtutan program kerja. Dimana salah satu program kerjanya adalah melaunching podcast untuk SMAN 1 Ungaran dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi antar warga SMANSA.


"Selama jadi wakil ketua osis, saya merasa bahwa harus siap dan andil bekerja di bawah tekanan. dimana harus menyeimbangkan antara organisasi dengan pelajaran, kemudian harus selalu siap ketika dibutuhkan sewaktu-waktu. selain itu relasi pertemanan menjadi tambah luas dan jadi bisa belajar bagaimana cara bisa menghargai dan lebih memahami perasaan teman & anggota." ujar Salvina Anggraini Putri

Yuk kita sama-sama doakan yang terbaik untuk kinerja OSIS 2021-2022 kedepannya!



1 view0 comments

Recent Posts

See All

Commentaires


bottom of page